Cara Pesan

cara pemesanan barang di stationarycoid

 

1. Pilih produk

    Cari dan Pilih Produk Yang Ingin Anda Beli, kami memiliki ribuan jenis alat tulis kantor pilih berdasarkan kategori, produk, jenis, ukuran, dan warna yang anda inginkan

 

banner cari produk  

2. Order Produk

 Tambahkan Barang yang ingin anda beli ke keranjang / my chart dengan klik tombol " BELI" atau " BUY NOW"

banner beli produk

 Jika Anda masih mau memilih Produk Lainnya Klik! "LANJUTKAN BELANJA" atau "CONTINUE SHOPPING". Jika anda sudah selesai silahkan tinggal KLIK! " PROCEED TO CHECKOUT" Untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya metode pembayaran

banner belanja lagi

 Setelah itu anda akan berada di Halaman Keranjang Belanja.. disini anda dapat mengubah jumlah barang (jika diinginkan tambah atau kurangi jumlah barang) kemudian tekan tombol " UPDATE CHART"

atau anda dapat mengisi instruksi khusus terkait paket atau informasi lainnya di kotak bagian kiri.. Jika tidak ada yang diubah atau ditambahkan maka tekan tombol KLIK! "CHECK OUT" untuk ke tahap selanjutnya..

banner update chart

3. Check Out

Pada Halaman ini anda mengisi data pribadi anda seperti alamat email untuk kirim invoice, maupun alamat lengkap dan nama penerima dan no telpon untuk keperluan pengiriman barang pesanan anda. Kemudian ke bagian detail pengiriman dan metode pembayaran yang anda inginkan

banner halaman data pengiriman

 pada kolom detail pengiriman silahkan anda memilih ekspedisi dan jenis layanan yang ingin anda pilih. Setelah itu KLIK! "LANJUTKAN KE PEMBAYARAN"

banner detail pengiriman

 Setelah itu anda akan berada di halaman METODE PEMBAYARAN, Silahkan pilih metode pembayaran yang anda inginkan. Anda bisa memilih layanan Veritrans jika anda menginginkan pembayaran via kartu kredit ataupun di minimarket terdekat

banner metode bayar

 4. Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran

Setelah menentukan metode pembayaran, silahkan anda membuka email terdaftar anda dan anda akan menemukan invoice dan nomor rekening untuk metode pembayaran BANK TRANSFER.

banner email invoice

 Setelah anda melakukan pembayaran anda dapat mengkonfirmasi pembayaran yang telah anda lakukan dengan KLIK! disini  dan di halaman konfirmasi bayar silahkan diisikan detail pembayaran transfer anda

banner-konfirmasi-pembayaran

 5. PAKING PRODUK DAN PENGIRIMAN

Setelah menerima konfirmasi pembayaran anda kami dengan segera di hari yang sama menyiapkan produk anda, paking produk dan mengirimkan nya segera ke alamat pengiriman pesanan anda. Anda akan menerima laporan resi pengiriman pada email terdaftar anda

atau anda bisa bertanya melalui email : sales@stationary.co.id ataupun telpon : 021-29612196 atau WA : 08111014749 (jam 7.00 - 16.00)

Terimakasih telah berbelanja di tempat Kami..